13 Personil Bintara Polres Padanglawas Naik Pangkat

Sebanyak 13 personil Bintara Polres Padanglawas naik pangkat, Jumat (30/6/2023). Terlihat Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat tersebut.

topmetro.news – Sebanyak 13 personil Bintara Polres Padanglawas naik pangkat, Jumat (30/6/2023). Terlihat Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat tersebut.

Upacara kenaikan pangkat berlangsung di lapangan apel Polres Padanglawas, Jalan Lintas Bulusonik – Riau. Tepatnya di Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun.

Ada pun 13 personil Bintara yang mendapat kenaikan pangkat setingkat Aipda ke Aiptu sebanyak 6 orang. Kemudian Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang. Lalu, Brigadir ke Bripka sebanyak 1 orang. Serta Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

Nama-nama 13 personil Bintara Polres Padanglawas yang mendapat kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2023 yaitu Aipda Malim Panjang Siregar, Aipda Manotar Sidabutar, Aipda AR Ginting, Aipda Abadi Jaya Sihotang, Aipda Amson Regen Panjaitan, Aipda Doni Nova Tarigan.

Bripka Hendri, Bripka Amir Hamzah Harahap, Brigpol Martin Saleh Nasution, Bripda Azwar Anas Hasibuan, Bripda Djamaluddin R.Pasaribu, Bripda Bragi Valentino Pinem, Bripda Ocky Gunawan Ompusunggu

Di kesempatan itu, Kapolres Padanglawas mengucapkan selamat kepada personil Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat hari ini bukanlah sekedar hadiah. Melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri karena pelaksanaan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara,” kata AKNP Indra Yanita Irawan

Selain itu kata Kapolres, kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan. Tapi hakekatnya adalah juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan, dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan kenaikan pangkat, saya berharap ada peningkatan kinerja dalam organisasi, yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas,” tandasnya.

penulis | Soleh

Related posts

Leave a Comment